Rabu, 02 Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime | Nikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda hanya dalam satu genggaman dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Hadir dengan layar sebesar 5 inch, Samsung Galaxy J2 Prime mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jari Anda. Dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.4GHz, smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup optimal sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Smartphone ini dibekali prosesor quad-core berkekuatan 1.4GHz, RAM sebesar 1.5 GB serta sektor penyimpanan internal 8 GB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan foto dan video Anda bersama orang-orang terdekat.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone ini mampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash pada kamera depan untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J2 Prime juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selain itu, Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda dengan mudah bersama Samsung Galaxy J2 Prime.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda. Samsung Galaxy J2 Prime dibekali dengan baterai removable Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dapat Anda andalkan.

Fitur Umum:


Battery Life 11-15 jam
Camera Back 6 to 10MP
Camera Front 5-6 MP
Warna Emas
Ukuran layar 4.7
Expandable Memory Yes
Network Connections 3.5G - HSDPA
Sistem Operasi Others
Operating System Version Marshmallow
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Sim Slots Dual
Jenis Baterai Removable Rechargeable Battery
jumlah port USB 1
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal
Wireless Connectivity Cellular (3G/4G)

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar